Distributor Besi Hollow Galvanis Jakarta


Distributor Besi Hollow Galvanis Jakarta

Besi Hollow Galvanis terbuat dari besi galvanis. Hollow galvanis dapat digunakan untuk pemasangan rangka besi plafon, kanopi dan dinding partisi rumah, gedung, dll. Hollow besi galvanis memiliki beberapa keunggulan diantaranya :



Besi Hollow Galvanis
Besi Hollow Galvanis


Besi Hollow galvanis Tahan Api : Besi hollow terbuat dari bahan yang tidak menghantarkan api, sehingga memberi keamanan dan kenyamanan untuk penghuni rumah.

Besi Hollow galvanis Anti Rayap : Besi hollow galvanis tidak seperti kayu yang rentan rayap maupun binatang pengerat lainnya.

Besi Hollow galvanis Anti Karat : Terbuat dari bahan Galvanis dengan campuran zinc dan alumunium yang menghasilkan rangka yang anti karat dan korosi.

Besi Hollow galvanis Proses pemasangan yang cepat : Pemasangan besi hollow bisa lebih cepat karena untuk pemasangannya tidak memerlukan keahlian khusus.

Besi Hollow galvanis Tahan Lama : Besi hollow memiliki kualitas yang bagus karena bahannya yang kokoh dan memiliki ketahanan untuk keperluan jangka panjang.

Besi Hollow galvanis Lebih Ekonomis : Dengan harga yang lebih murah dari rangka plafon bermaterial kayu, maka dapat mengurangi biaya kontruksi.





INFO HARGA DAN PEMESANAN

 08111-843-540

0811-843-5939

(HP/Whatsapp)

Posting Komentar

0 Komentar

wa
wa