Pengertian Besi Beton Adalah

Pengertian Besi Beton Adalah

Besi Beton adalah salah satu kebutuhan pokok dalam pengerjaan konstruksi bangunan. Besi Beton bertulang adalah besi beton yang biasa dipakai dalam membuat penulangan konstruksi beton. Umumnya besi beton bertulang mengacu pada dua bentuk besi polos dan besi ulir.


https://distributorbesihollowjakarta.blogspot.com/
Besi Beton


Yang dimaksud dengan besi polos adalah besi yang memiliki penampang berbentuk bundar dan licin pada permukaannya. Sedangkan besi ulir pada tulangan beton adalah batangan besi yang pentuk permukaannya berbentuk sirip melintang atau rusuk memanjang dengan pola tertentu.


Besi Beton
Besi Beton

Besi beton sering dipakai untuk pembangunan gedung. Besi beton atau beton bertulang ini adalah bahan konstruksi yang utama karena penggunaannya dalam berbagai struktur bangunan, baik bangunan berskala besar maupun berskala kecil seperti pembangunan jembatan, bendungan, dinding, terowongan, drainase, pembuatan jalanan dan sebagainya.


Besi Beton
Besi Beton


Di pasaran pada umumnya ukuran panjang besi beton adalah 12 meter dengan diameter besi beton mulai dari 6 mm, 8 mm, 10 mm, 12 mm, 14 mm, 16 mm, 20 mm. Jika Anda membeli besi beton pastikan bahwa besi yang dibeli berlabel SNI (Standar Nasional Indonesia).




INFO HARGA DAN PEMESANAN

 08111-843-540

 0811-843-5939

(HP/Whatsapp)

Posting Komentar

0 Komentar

wa
wa