Distributor Pipa Besi Galvanis Dan Kegunaanya

Distributor Pipa Besi Galvanis Dan Kegunaanya

Berikut ini adalah informasi mengenai Pipa Besi Galvanis dan Pipa Besi Hitam yang cukup mudah ditemukan dalam kehidupan sehari-hari.

Pipa besi galvanis merupakan sebuah pipa besi yang dilapisi oleh seng sehingga melindungi besi dari korosi. Lapisan ini pula yang membuat pipa besi galvanis lebih banyak digunakan sebagai bahan konstruksi di luar ruangan seperti pagar chain link. Namun dalam penerapannya, pipa ini juga cukup banyak digunakan untuk kebutuhan interior.


https://distributorbesihollowjakarta.blogspot.com/2018/08/distributor-pipa-besi-galvanis-dan.html
Pipa Besi Galvanis Givro


Yang perlu diingat, pipa besi galvanis sangat tidak cocok untuk digunakan sebagai jalur gas. Kendati demikian, pipa ini sangat lazim digunakan sebagai keseluruhan instalasi jalur perpipaan di rumah hingga akhir tahun 1900-an. Pada periode itu ditemukan bahwa skala penumpukan kapur yang terjadi di dalam pipa besi galvanis lebih cepat terjadi dibandingkan penumpukan kapur yang terjadi di pipa tembaga atau plastik.

Pipa Besi Galvanis ini juga tidak cocok jika digunakan untuk mengalirkan air panas. Pasalnya, suhu yang panas akan membuat seng mengelupas dan justru menimbulkan penyumbatan pada pipa. Namun jika digunakan hanya untuk mengalirkan air dingin, pipa ini sangat direkomendasikan.


Pipa Besi Galvanis
Pipa Besi Galvanis


Pipa Besi Galvanis ini juga banyak digunakan sebagai tiang untuk lampu taman di perkotaan yang biasa Anda lihat. Tujuannya tidak lain adalah sebagai pelindung media penghantar yang ada di dalam pipa sekaligus meminimalisasi terjadinya gangguan mekanik pada penghantar listrik.

Kegunaan lainnya dari pipa besi galvanis adalah dalam industri otomotif. Pipa ini dimanfaatkan sebagai bahan dari bagian rangka kendaraan dan pembuatan knalpot motor.Boleh jadi, Anda sama sekali tidak asing dengan istilah pipa besi yang satu ini. Pasalnya, pipa besi galvanis memang sudah cukup banyak digunakan dalam berbagai bidang.


https://distributorbesihollowjakarta.blogspot.com/2018/08/distributor-pipa-besi-galvanis-dan.html
Pipa Besi Galvanis


Sesuai namanya, pipa besi galvanis telah mengalami proses galvanisasi sebelum dilempar ke pasar. Galvanisasi sendiri adalah sebuah proses pencampuran dengan zat antikarat yang bertujuan untuk menghambat laju korosi objek yang dilapisi.

Dibutuhkan waktu yang lebih banyak dalam proses pengerjaan pipa besi galvanis. Tak hanya itu, akurasi yang dibutuhkan juga lebih tinggi untuk melakukan instalasi jenis pipa yang satu ini. Pemotongan dan penyambungan antarpipa dengan fitting harus presisi. Adapun untuk proses penyambungan, Anda akan membutuhkan metode drat dengan menggunakan alat senai di setiap ujung pipa.


Pipa Besi Galvanis


KEGUNAAN DARI PIPA BESI GALVANIS

- Pipa Besi Galvanis Sebagai Pengalir Cairan Seperti Oli, Minyak Bahkan Air.
- Pipa Besi Galvanis Sebagai Tiang Penyangga Kontruksi
- Pipa Besi Galvanis Sebagai Penyangga Kanopi
- Pipa Besi Galvanis Untuk Penyangga Tiang Lampu Jalan
- Pipa Besi Galvanis Sebagai Tiang Lampu Taman
- Pipa Besi Galvanis Untuk Penyangga Plang Jalan dan lain-lain.





INFO HARGA DAN PEMESANAN

 08111-843-540

 0811-843-5939

(HP/Whatsapp)

Posting Komentar

0 Komentar

wa
wa