Keunggulan Dan Kelebihan Dari Besi Hollow

Keunggulan Dan Kelebihan Dari Besi Hollow

Kelebihan yang dimiliki oleh Besi Hollow ini diantaranya tahan api karena besi tersebut terbuat dari bahan yang tidak menghantarkan api sehingga memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pemilik rumah tidak hanya itu saja yang pasti besi hollow juga anti rayap sehingga tetap awet sampai bertahun-tahun.



Bahkan saat ini ada pula Besi Hollow yang anti karat terutama untuk bahan galvanis yang tentunya membuat baju tersebut tidak mudah korosi. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh besi hollow ini yaitu proses pemasangan yang lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan bahan kayu.



Selain itu Apabila diperhatikan pengeluaran biaya dalam penggunaan pada rangka plafon tersebut lebih murah sertai bisa dipasangkan lebih tidak seperti kayu yang lebih banyak, jadi tidak mengherankan kalau saat ini banyak masyarakat yang beralih menggunakan Besi Hollow untuk rangka plafon dan rangka kanopi.



Besi hollow juga banyak digunakan pada pagar dengan modifikasi tertentu sehingga terkesan lebih menarik, bagi anda yang ingin membeli Besi Hollow sebaiknya perhatikan beberapa hal misalnya saja ukuran dari besi tersebut seperti ketebalan, untuk harganya sendiri juga ditentukan oleh ketebalan dari besi tersebut. Secara umum besi hollow yang ada di pasaran memiliki ukuran 0,6 mm hingga 1.7 mm, 4 x 4, 2 x 4, 3 x 3 dan 100 x 100. Untuk informasi harga terbaru kami bagikan pada tabel berikut di bawah ini untuk mempermudah perencanaan dalam membangun rumah.



INFO HARGA DAN PEMESANAN

08111-843-540

 0811-843-5939

(HP/Whatsapp)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. terima kasih artikelnya, sangat membnatu dan bermanfaat
    silahkan kunjungi website kami di https://jasaarsitekmalang.net/

    BalasHapus

wa
wa